Sunday, June 8, 2008

Keprihatinan adu domba

Assalamu'alaikum wr.wb

Tanpa perlu banyak basa basi saya mencoba mengungkapkan keprihatinan yang terjadi di negeri ini. Headline media cetak atau elektronik yang masih hangat membahas demo kenaikan BBM kini tergeser masalah lain. Itulah siklus berita yang selalu hangat dan panas. Masalah tumpuk menumpuk menghapus/menyembunyikan yang telah maupun yang sedang terjadi.

Sebagai muslim saya prihatin dan berpendapat FPI >< NU = adu domba umat muslim. Siapa yang tertawa dibalik kejadian ini? Sesama muslim adalah saudara yang seharusnya saling mendukung demi kebaikan bersama. Islam tidak mengajarkan untuk memerangi umat yang lain. Dalam bernegara bersama-sama menjaga keutuhan bangsa ini tanpa mencampurkan apa yang memang seharusnya berjalan sendiri-sendiri.
Dalam kaitan ini yang terjadi dalam Islam adalah masalah siapa? ahmadiyah yang mengatasnamakan Islam bukanlah Islam dan yang harus diperangi adalah ajarannya yang menyesatkan.
Timbul pertanyaan saya bagi mereka yang menegakkan kebebasan beragama,apakah kebebasan beragama berarti kebebasan agama lain mencampuri urusan dalam agama lainnya?
1 agama berati 1 keyakinan. Jika 1 agama terjadi 2 keyakinan apakah ini masalah bagi agama lain?

Semoga umat muslim bersatu kembali untuk menyiarkan agama Islam demi keutuhan Islam sendiri dan bangsa Indonesia pada umumnya. Mari sebagai muslim kita teriakkan ALLAHU AKBAR...!! Dan bangkitkan rasa nasionalisme kita dengan meneriakkan MERDEKA...!!

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments: